kelucuan anak anak kost :D

kelucuan anak anak kost :D
kebiasaan anak kost itu 3 mikir sendiri :D
anak kost? pasti taulah...
sebenarnya nda ada keinginan buat nulis ini...
tpi dar pada ngak punya kerjaan dan takdir yang punya blog udah ijinin ane buang nyampah disini. :D

ane nulis plus coret-coret deh :D
eits jgn salah ini sampah bukan sembarang sampah...
siapa tau aja samapah bermanfaat.. iyaa ngak iyaa ngak? :D
liatnya jangan hanya depan nnya aja tapi harus liat isinya kali :D
apa sih dari tadi ane ngoceh-ngoceh ngak jelas...
namanya juga sampah... :D

tau ngak maksud ane 3 diatas ape coba'?
kalo kalian pade ngatain kampus kantin kot, salahg besar... :D
itu ada yang kadang kuliah kerja ....
kalo ada yang kayak gitu mah bukan lucu kali yaah! ane juga sampe mikir -_- :D
ingat ane nulis sampah :D
apapun bisa ane tulislah :D

salah satu trik nulis bloging kata sohib ane'..
jangan make mkir klo nilis ...
jadi klo lagi kesambet nulis aja ...
kan nda make mikir tuh :D
namanya juga orang lagi kesamnbet haha...

ane nulis nulis ini dala keaadan ngobrol , lagi mikirin buat tugas, and liat sohib gue buat tugas...
ketawa sendiri ngak jelas...
karna orang yang banyak masalah, banyak mikir kan nda selamanya harus murung". bisa aja orang lagi kecengengsan tertawa sendiri senyum" sendiri punya masalah, pikiran ato beban..
kayakm ane' sepertinya punya banyak pikiran samape ane nulis" ini...
yaah ini cara ane buatn ilangin sedikit kebosanan ane terhadap DUNIA? bujkan! KULAH! bukan KONG APA DANG? kita leh nintau :D (ingat coretan tanpa mikir) ITU!

apa yang ane bisa nulis? karna mikir, tanpa mikir mana bisa ane nulis" coretan ngak jelas jkayak gini mah :D
oh iyee ane dari tadi ngak ngasih tau siapa ane yaah :D
yaaah sebut aje ane SAMPAHnya haha...
ane sampe ngobrol n ngoceh sendiori saaat nulis" SAMPAH ini...

ada yang keberatan? pasti adalah...
tapi ngak papa namanya juga' SAMPAH ya di buang...
di buangnya disini aja yaa hhaa..
ngaur gue...

nda bermutu bukan berarti nga di baca kan hahaha...
namanya juga' SAMPAH... :D

tau ngak inspirasi ane nulis coretan ngak jelas iini dari mana?
yang pasti di kost"an juga' dah,, tpi lebih tepatnya dari kamar mandi :D
semuanya berawal dari kamar mandi...
anak" kost pada hebring/kongslet semua...
gmna ngak begitu,, masa lagi mandi TERIAK-TERIAAAK..
terianknya kayak gini " OEEEYYY TUNGGUU GUEE DONG... GUE LAGI MANDIII NIIIH BRANGKATNYA BARENGAN DOOOONG" ucapinnya sambil nyanyi lagi... hahaha...
 yah namanya juga anak kost apaun bisa terjadi wkwkwk...
kelucuan anak anak kost :D,poker face

ceritanya nga bakalan habis"nya kalo ane nulis terus niih... :D
sooo
 gue ending dulu yoo SAMPAHnya mau KULIAH dulu HAHAHA :D (y)
end.

Share on Google Plus

Tentang K

Penulis hanyalah seorang manusia biasa, sekarang sedang sibuk mengejar para dosen demi mendapatkan gelar sarjana. jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email ke : rimporok@gmail.com atau hubungi (+62)852 4015 0005