iPhone Termahal Senilai Rp. 25 Milliar!!!

iPhone Termahal Senilai Rp. 25 Milliar!!! Kalau kalung dan gelang permata belum bisa meluluhkan hati wanita, sekarang sudah ada alternatif baru yang bisa dijadikan hadiah pemikat.
Ada inovasi baru untuk penggunaan permata yaitu pada iPhone sehingga menjadikan iPhone tersebut menjadi gadget termahal dengan harga 2.5 juta USD atau Rp. 25 miliar

iPhone ini dibuat dari emas kuning 18 karat, emas putih dan emas mawar, suatu kombinasi yang luar baisa. Garis emas putih di “encrusted” dengan 128 potongan permata yang brilian dengan kualitas terbaik.
iPhone ini juga memilki tombol “Home” yang dihias dengan permata 6.6 karat yang jarang. Dan ternyata Peter Aloisson si pembuat iPhone mahal ini juga telah mendandani banyak ponsel lain dengan permata-permata nan indah juga (nan mwahale muintaampun juga).

mmmhhhh….kalo nabung sehari srebu kapan bisa belinya yak???
Share on Google Plus

Tentang K

Penulis hanyalah seorang manusia biasa, sekarang sedang sibuk mengejar para dosen demi mendapatkan gelar sarjana. jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email ke : rimporok@gmail.com atau hubungi (+62)852 4015 0005