Download Buku Matematika SMP BSE

Download Buku Matematika SMP BSE - Jika pada posting sebelumnya saya sempat share buku BSE untuk fisika SMA, kini giliran buku BSE matematika SMP yang saya rangkum untuk anda.
Silahkan download dari link yang sudah disediakan dibawah. Untuk sekedar informasi dalam penyebaran dan penggunaan buku-buku BSE kemdiknas telah menetapkan beberapa ketentuan khusus, antara lain :
  1. Pengganda dan/atau penjual berkewarganegaraan Indonesia atau berbadan hukum di wilayah Indonesia.
  2. Mencantumkan identitas diri pada halaman prelim bagi buku-buku yang diperdagangkan/disebarluaskan.
  3. Spesifikasi buku teks pelajaran hasil penggandaan untuk diperdagangkan harus sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Mendiknas.
  4. Harga Jual buku teks pelajaran yang dapat digandakan untuk diperdagangkan tidak boleh melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang tertuang dalam Peraturan Mendiknas.
  5. Buku teks pelajaran yang digandakan untuk diperdagangkan harus mencantumkan harga jual buku pada kulit sisi luar buku bagian belakang.
  6. Pengguna wajib mentaati butir-butir kesepakatan ini dan ketentuan-ketentuan lain yang berlaku.
jika sudah dibaca dengan seksama, silahkan download beberapa Buku Matematika SMP di bawah ini:

Download Buku Matematika SMP BSE,matematika 7,matematika 8,matematika 9

kelas 7

kelas 8

kelas 9

Jika ada pertanyaan atau saran, sanggahan dan sebagainya, silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah berkunjung
Share on Google Plus

Tentang K

Penulis hanyalah seorang manusia biasa, sekarang sedang sibuk mengejar para dosen demi mendapatkan gelar sarjana. jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email ke : rimporok@gmail.com atau hubungi (+62)852 4015 0005