Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih Diskon 42%

Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih Diskon 42% Bcare Powerbank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 9200 mAh. Tersedia dengan berbagai pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.




Bcare Powerbank diskon 230ribu
Desain Slim

Powerbank ini dikemas dengan baterai Polymer yang membuatnya tampil slim dan ringan. Bentuknya yang kompak dan tipis membuatnya mudah ditaruh di kantung ataupun tas. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang ceria, begitu cantik sebagai pendamping gadget Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa 4 lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.



Dual USB
Bcare powerbank 230ribu diskon dual usb


Bcare Powerbank New dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis. Terdapat dua kabel (1 kabel micro USB dan 1 kabel dimana dapat diganti konektornya sesuai jenis handphone/perangkat yang dipakai). Dalam paket pembelian termasuk  tersedia dua konektor micro USB , mini USB, konektor Nokia, iPad/iPhone dan Samsung Galaxy Tab.




Output Besar

Daya output dari Bcare Powerbank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat digital Anda dengan cepat. Cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Spesifikasi Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih
SKU
BC680ELABPZAANID-88573
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Kapasitas Penyimpanan
9200 mAh


Share on Google Plus

Tentang K

Penulis hanyalah seorang manusia biasa, sekarang sedang sibuk mengejar para dosen demi mendapatkan gelar sarjana. jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email ke : rimporok@gmail.com atau hubungi (+62)852 4015 0005