Pemberitahuan atas diresetnya KomporTekno Blog

Assalamu'alaykum. Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada seluruh follower, subscriber maupun pengunjung blog KomporTekno karena posting lama sampai desember 2013 dari blog tersebut tidak dapat diakses lagi karena telah direset oleh pemiliknya (dalam hal ini saya).
Adapun alasan lain diresetnya KT Blog karena memang sudah takdirnya gitu bapak/ibu/saudara/i sekalian, jadi saya berharap sobat semua bisa memaklumi.
komportekno,reset,blog,rumah,pindah,gotong-royong

Untuk pertanyaan-pertanyaan yang belum sempat saya jawab pada KT Blog dapat sobat tanyakan lewat;

email : rimporok@gmail.com
facebook : facebook.com/devisaffandi

sekian pemberitahuan dari saya, atas perhatiannya diucapkan banyak-banyak-banyak terima kasih.

Wassalam
Share on Google Plus

Tentang K

Penulis hanyalah seorang manusia biasa, sekarang sedang sibuk mengejar para dosen demi mendapatkan gelar sarjana. jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email ke : rimporok@gmail.com atau hubungi (+62)852 4015 0005