Agar Terhindar Dari Penyakit dan Kesulitan

Agar Terhindar Dari Penyakit dan Kesulitan - Anda sering dilanda kesulitan? Sering dilanda kemalangan? Atau sedang menderita penyakit yang membuat anda menderita? Jika anda memiliki masalah seperti yang saya sebutkan diatas jangan khawatir, karena bisa jadi yang anda alami sekarang adalah bukti bahwa anda termasuk golongan orang yang kuat, golongan orang yang dipilih oleh Tuhan untuk dibahagiakan namun belum saatnya saja anda untuk berbahagia. Berikut beberapa tips dari saya, jika anda serius melakukannya InsyaAlloh penyakit dan kemalangan anda akan hilang :

1. Bersyukur
Sepertinya banyak diantara kita yang lupa untuk bersyukur. Saat susah kita berdoa, memohon sampai menangis meminta Tuhan menjawab doa kita dan menolong kita. Tapi, disaat kita senang? Berapa banyak diantara kita yang bersyukur? Bahkan Tuhan sendiri berkata "siapa yang bersyukur maka akan kutambah nikmat-Ku, dan siapa yang ingkar maka siksaan dari-Ku amat pedih". Jika anda ingin terhindar dari kesulitan maka perbanyaklah bersyukur.

2. Sedekah
sedekah,memberi,tangan diatasManusia adalah makhluk sosial, tidak bisa hidup tanpa berdampingan dengan manusia lainnya. Jika ada saudara kita yang ditimpa kesulitan, maka ada baiknya jika kita menolongnya. Salah satu caranya ialah dengan bersedekah. Kita tidak perlu kaya untuk bersedekah, anda punya kelebihan rejeki bahkan jika hanya seribu rupiah itu lebih berarti untuk disedekahkan ketimbang seratus ribu rupiah yang digunakan untuk hal yang mubazir. Bayangkan jika seluruh penduduk di Indonesia menyisihkan seribu rupiah saja untuk saling membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, pasti tidak akan ada lagi yang mengeluh karena kesusahan bukan?



3.Berdoa
Yang paling penting dan jangan sampai kita lupakan yaitu BERDOA. Kenapa harus berdoa? Karena bagaimana Tuhan akan menolong anda jika anda tidak meminta pada-Nya, mintalah. Tuhan sangat mencintai hamba-Nya yang berdoa memohon pertolongan kepada-Nya.

Demikian, semoga kita semua dapat melakukannya dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penyakit dan kesulitan.
Share on Google Plus

Tentang K

Penulis hanyalah seorang manusia biasa, sekarang sedang sibuk mengejar para dosen demi mendapatkan gelar sarjana. jika ada pertanyaan silahkan kirimkan email ke : rimporok@gmail.com atau hubungi (+62)852 4015 0005